Boo!
HOME ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW DASH

Cartoon Characters Segmen By Rara And Trisha

Cartoon Characters Segmen by Rara 'n Trisha




RULES!
Lengkapi Mini Bio di bawah. oke
Jawab dengan unik, ya! Karena kesempatan menang juga dinilai dari keunikan jawaban kalian. siap
Follow blog kami! Kalau nggak tau caranya, klik ini. udah kok
Judulnya harus ‘Cartoon Characters Segmen by Rara ‘n Trisha’, beda sedikit gak apa-apa  sip rara and trisha
Tag 4 temanmu yang tidak hiatus dan ajak mereka untuk ikut segmen ini. uzma,jennifer,kak anne,kak kinanti
Kalau mau ikutan comment di Cbox. Di CBox, beri kami link yang langsung menuju segmen ini. oke
Bannernya terserah kamu, mau dicopy atau disave. aku di copy aja yah
Pilih 3 gift saja. boleh lebih gk*hihihihih* iya iya aku pilih tiga aja yah
Maaf bila gift dan pertanyaannya kurang menarik dan rules kebanyakan. gak banyak kok
Bila yang ikutan kurang dari 3, segmen dibatalkan (maaf ya… ) jangan jangan di batalkan please
Kalau nggak menang jangan marah atau negative thinking. Kalah atau menang itu biasa. oke
Kalau ada jawaban yang tidak tahu boleh search/cari di Google, jangan malah contek teman yang lain, ya… siap
Segmen ditutup tanggal 12 Juli oke
Kami akan pilih 2 pemenang dan satu orang yang dipilih secara acak yang akan mendapat random gift. oke
Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 16 Juli. oke
Question 1 (About Frozen):
Siapakah yang pertama kali membuat Olaf? yang membuat olaf pertama kali dalah elsa
        Jika kamu bertemu Hans, apa yang akan kamu lakukan atau katakan? jika aku bertemu hans maka aku akan meninju dia karena dia telah bohong dan mengatakan bhwa anna dik elsa mati padahal tidak *eh kok malah cerita yh * *hihihiihihihihihih*
     Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu bertemu Elsa dan Anna? painya aku akan senang apalagi kalau bertemu elsa aku akan minta dia mengajari aku membuat istana es dengn kekuatan es yang dia miliki *kok malah curhat yah hihihihihihihi*
          Menurutmu, siapa diantara Olaf dan Sven (waktu kecil) yang paling lucu dan menggemaskan? Mengapa? yang paling lucu waktu kecil itu aku * eh salah ding* maksudnya olaf,karena dia itu lucu anget aku suka sama olaf kalau sven gak terlalu yah
       Menurutmu, apakah amanat yang disampaikan dalam film Frozen? amanatnya adalah cinta sejati itu tak dapat di pisahkan seperti anna dan elsa itu
Question 2 (Imagination. Jawab seunik-uniknya, ya… Karena kesempatan menang ada di sini) :

  Diantara Minnie Mouse, Mickey Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofie, Clarabelle, dan Pluto, manakah yang kamu sukai? Mengapa? sukanya innie mouse,karena aku uk dia karena pintar masak pokoknya suka deh sama minnie mouse *saya suka saya suka* *eh kok malah gaya mei mei sih * *hiihihih*
Apa yang akan kamu lakukan bila kamu memiliki Doraemon?  aku akan meminta barang-barang kepada doraemon jadi barang-barang yang aku mau bisa aku dapatkan dari doraemon *kok kayak nobita yah,gak papa deh yang penting ada barangnya,hihihihi*  
Jika Tuan Krab ada di depanmu dan dia menawarkanmu untuk menjadi pelayan di Krusty Krab, maukah kamu? Mengapa?  aku tidak mau jadi pelayan di krusty krab,karena tuan krab itu pelit banget
Bila kamu berada di Pixie Hollow (dunia Tinkerbell), siapa peri yang ingin kamu temui? Untuk apa kamu ingin menemuinya? aku mau bertemu tinkerbell,aku ingin terbang bersama tinkerbell
 Kamu adalah mahasiswi baru di Monster University dan kamu akan diubah menjadi sebuah monster sesuai keinginanmu. Jelaskan ciri-ciri monster yang kamu ingini! (Termasuk kelebihan/kekuatannya) menjadi monster yang cantik,baik,pintar,sama alay.kelebihannya bia ke dunia manusia mau liat anak-anak si dunia manusia
Question 3 (Boleh search di Google) 
Tokoh kartun apa yang kamu sukai? Apa alasannya? hello kitty,karena hello kitty itu lucu,imut,cantik lagi
Dari badan/lembaga apakah Dora the Explorer berasal? (contoh: Angry Bird= Rovio, Mickey Mouse= Disney) dora the explorer=go diego go
Dari negara manakah kartun Angry Bird berasal? dari negara barat atau timur
Karakter apa sajakah yang berasal dari Sanrio? hello kitty,daniel,melody,keropi,keroro,batz maru *itu aja yang ku ingat*
Tokoh siapa saja yang ada dalam film Winnie the Pooh? Eeyore,piglet,rabbit,tiger,robin,kanga,owl
GIFT!
Dibuatkan header blog (3). (Tentukan warna, gambar, dan tulisannya.)
Gambar PNG Hatsune Miku (4).
Gambar PNG kartun (4). (tentukan kartun apa) ini, kartunnya hello kitty
Dibuatkan banner (3). ( Tentukan tulisan, warna, dan backgroundnya) ini,tulisannya welcome to my blog,backgroundnya pink dan ungu
Cerpen tema persahabatan. ini
Cerpen tema fantasi.
Cerpen tema misteri.
Disqusnya di follow (Sertakan link akun Disqus).
Blognya dipromosiin ke blog ini, Blog Rara, dan Blog Trisha.
ID Card #1 (3)
ID Card #2 (3)
ID Card #3 (3)
Mini Bio
Full Name :Oppy Andarista,Call Me Rista
Class          :5 Mau kelas 6*ini udah libur*
E-mail        :Andarista40@gmail.com
Age            :10 mau 11 tahun*nanti tanggal 26 umurku menjadi 11 tahun*
URL Blog   :ristaloveggs.blogspot.com

Written by me at 21.31 | 0 Pinkzluv{s}
<$CommentPager$>
<$I18NCommentAuthorSaid$>

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDeleteIcon$>
<$CommentPager$>

<$BlogItemCreate$>