Boo!
HOME ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW DASH

First Segmen By Me











Lagi malas bikin banner jadi yah kayak gini....
join yah.......


Rules

*Punya blog dan email
*Kalau mau ikut bilang di c-box yah
*follow blogku yang minta follback boleh
*Jangan menyontek
*Jawaban boleh menggunakan bold,underline,atau italic di kasih warna juga boleh
*Pemenang akan ku pilih sendiri
*Jawab dengan jujur dan unik yah
*gift pilih 3
*Tag 3-5 orang temanmu
*Maaf kalau rulesnya kebanyakkan
*Maaf kalau hadiahnya gak menarik


Question(About my blog)

*Menurut kalian apa kekurangan blogku?
*Apa kelebihan blogku?
*Apa yang perlu ku tambahkan ke blogku?
*Blogku bagus atau jelek?
*Sebutkan 2 kata untuk blog?

Question(About me)

*Aku kelas berapa?
*Umurku berapa?
*Aku sekolah di mana?
*Aku tinggal di kota apa?
*Menurut kalian sifatku baik atau nggak?

Question(Choose one)
jelaskan juga yah

*Diberikan mobil atau rumah?
*Dibilang cantik atau pintar?
*Sahabat yang setia atau sahabat yang kaya?
*Kelinci atau hamster?
*Matematika atau Ips?
*Ipa atau pkn?
*Diberikan buku atau gadget?
*Kkpk atau pcpk?
*Istana atau uang?

Gift(choose three)

*ID card
*Banner tidak bergerak(isi tentukan)
*Blognya ku follow
*Blognya ku ebarin ke media sosialku
*Cerpen horor
*Doodle(doodle kalian yang tentukan)
*Cerpen persahabatan
*Cerpen fairy
*Banner kosong
*Glitter shadow(kalian yang tentukan)
*Background(kalian yang tentukan)
*Foto idola(kalian bilang yah)
*Aku menjadi sahabat kalian

Mini bio

Name:
Age:
Url:
Email:

About segmen

*Segmen aku buka sekarang
*segmen di tutup nanti aku tentukan
*Maaf jika hadiahnya tidak menarik
*Kalau ada perubahan nanti aku kasih tau


   SEMOGA MENANG

Written by me at 21.24 | 0 Pinkzluv{s}
<$CommentPager$>
<$I18NCommentAuthorSaid$>

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDeleteIcon$>
<$CommentPager$>

<$BlogItemCreate$>