Boo!
HOME ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER FOLLOW DASH

friend segmen by dorothy
































My Rules
Punya gmail, blog/web! (punya dong. emailku Andarista40@gmail.com dan blogku ristaloveggs.blogspot.com)
Tag 3 – 5 orang, pakai link yah! (kak zahra,uzma,lika)
Follow blogku irenesihotang.blogspot.com (oke dorothy habis ngepost segmen kamu yah)
Pasang banner diatas di copas, gak boleh save!
Judul harus “Second Segmen By Dorothy” atau “2nd Segmen By Dorothy” (oke dorothy)
Join bilang di c.box! Jgn di disqus! (siap dorothy)
Gift choose 3 (oke)
Tag 3-5 orang temanmu, boleh lebih kok ^^ (uzma,kak zahra,lika)
Jawabannya boleh Bold , Italic dan gak boleh Underline! Kalau Underline aku dis (aku tanda kurung+bold yah)
Yang gak menang jangan protes (oke)
Yang menang jangan sombong (sip)
Jawab yang jujur (oke)
Jawab yang unik (oke)
Maaf ya gift nya kurang unik (unik kok)
Maaf rulesnya kebanyakan (gak banyak kok)
Yang gak menang dapat mysterious gift (oke)
My Question
(Tentang Sahabat)
Kamu punya sahabat? Berapa? Sejak kapan? (punya,ada banyak,sejak tahun 2014 ini)
Kalau boleh tahu, sahabatmu namanya siapa? (di dunia nyata:cindy dan sari,di dumay:jennifer,kamu,tiara,ayu,puput,desi,mita,malva,rara,kak kinanti,kak nisa,kak zahra,dan masih banyak lagi yang gk bisa ku sebutkan satu persatu)
Pernah bertengkar sama sahabatmu? Kenapa? Terus, sahabatmu kamu apain? (gak pernah,gak tau)
Menurutmu, sahabat itu apa? (sahabat itu yang selalu menemani kita dalam suka dan duka)
Sahabat yang kamu suka tuh kayak apa?
Sahabat kamu di dunia online siapa aja? Terus kamu udah anggap aku sahabat kamu? (uzma,jennifer,kak kinanti,kak zahra,kak salsa,kak anne,kak nisa,dan banyak lagi.sebelum aku kenal kamu aku sudah anggap kamu sebagai sahabat aku sendiri)
My Question
 (Tentang Makanan)
Suka makan apa? (nasi goreng)
Suka minum apa? (teh dan susu)
Gak suka makanan apa? (mie)
Gak suka minuman apa? (fanta)
Asal negara makanan kesukaanmu? (inonesia)
Asal negara minuman kesukaanmu? (indonesia)
Asal negara makanan gak kesukaanmu? (gak tau)
Asal negara minuman gak kesukaanmu? (gak tau)
My Question
 (Tentang Blog Kita)
Gimana blogku? Ada yang jelek gak? Jujur ya (di blog kamu gak ada yang jelek kok)
Menurutmu, blogku bagus gak? Jawab yang jujur yah…(bagus pake banget)
Gimana blogmu? Menurutmu bagus gak? (kalau menurutku bagus,tapi aku gak tau penilaian orang yang di luar menuu mereka bagus gak)
Apa yang kurang dari blogku? (gak ada)
Apa yang bagus dari blogku? (skinsnya aku suka)
Gift For You!
·          Blognya ku follow
·          Bikin blog bareng aku
·          ID card temanya kalian tentukan sendiri
·          ID card tema Strawberry
·          ID card tema Frozen
·          Gambar – gambar lucu (5)
·          Header Panda (ini)
·          Header Barbie (Ini)
·          Header Frozen (ini)
·          Header temanya bebas mau kayak apa
·          Banner kayak aku (Judul, tema, dll tentukan sendiri)
·          Cara membuat bentuk – bentuk dari origami aku kasih 5 (Tapi bahasa Inggris, aku gak translate, cuma dari bukunya bahasa Inggris)
Mini Bio:
Nama Lengkap:Oppy Andarista
Panggilan:Rista
Tanggal Join:23 Juni
Blog:Rista's pinky blue
Email:Andarista40@gmail.com
URL Blog:Ristaloveggs.blogspot.com
Hobi:Main handphone
About My Segmen:
·          Dibuka dari tanggal 19 Juni 2014
·          Ditutup tanggal 19 Juli 2014 (Satu bulan yah!!)
·          Jika yang join cuma ada 3 orang yang ikut, 3 orang itu aku jadiin pemenang
·          Yang 3 orang pertama aku follow blognya
·          Pengumuman tanggal 20 Juli 2014
·          Pembagian hadiah tanggal 30 Juli
·          Pemenang ku pilih 5

Written by me at 20.44 | 0 Pinkzluv{s}
<$CommentPager$>
<$I18NCommentAuthorSaid$>

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDeleteIcon$>
<$CommentPager$>

<$BlogItemCreate$>